Ini Lucu. Mengapa Yesus Mengetuk Pintu?

Berlin Sianipar's Personal Blog

Salah satu hal yang aku tidak bisa mengerti tentang agama adalah, menurut logika agama kita ini seharusnya masuk neraka disiksa selama-lamanya. Padahal menurut agama juga, kita ini diciptakan oleh Tuhan. Jadi, kita diciptakan oleh Tuhan, begitu lahir jebret sudah masuk ke dalam permainan berjudul God vs Evil yang diciptakan oleh Tuhan. Kalau kita menang kita akan masuk Surga bahagia selamanya, sedangkan kalau kalah kita akan dimasukkan ke Neraka, dibakar dan disiksa selama-lamanya. Permainan yang begitu kejam, lebih kejam daripada mengadu binatang.

Berita baiknya adalah, itu cuma kepercayaan, belief, yang sudah diceritakan turun-temurun selama ribuan tahun. Kita bebas memilih untuk percaya ataupun tidak percaya.

Berita buruknya adalah, kalau kita memilih untuk tidak percaya dan mengikuti kata hati kita sendiri, kita akan berhadapan dengan keluarga kita, lingkungan kita, orang-orang di lembaga agama yang kita anut, yang karena pikiran mereka yang tertutup akan mencap kita sesat, keblinger, dll.

Bagi kalian yang tidak sepakat…

Lihat pos aslinya 98 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s