Ustad Jefri Al Buchori (UJE) : Jika Dilahirkan Kembali Aku Ingin Menjadi Perempuan

Laci Ajaib

Dalam kesempatan memperingati Maulid Nabi tahun ini, alhamdulillah saya masih diberi kemurahan oleh Allah swt berupa kesehatan juga hidayahnya untuk menghadiri pengajian yang diselenggarakan oleh HWS (Happy Wedding Service). Pengajian tersebut mengundang Ustad Jefri Al Buchori atau yang sering dikenal dengan sebutan UJE untuk memberikan tauziah. Acara tersebut diselenggaran di Gedung Barunawati di daerah Perak, tepatnya di Jalan Laksa M. Nasir no.10F Surabaya.

Seusai subuh yang biasanya aku isi dengan FBan atau mendengarkan musik, hari ini sedikit berbeda. Mandi pagi-pagi terus bakar roti buat sarapan dan tepat jam 6 pagi meluncur ke terminal. Sebenarnya acaranya jam 8, namun lantaran terdengar desas desus bahwa angkot yang akan membawa kami jalannya kaya siput, jadi kami berinisiatif untuk berangkat pagi. (Kepengen dapet onta getu loh! hehehehe)

Wew, ternyata bener, jalannya kaya siput kegedean cangkang. Tapi tiba-tiba….……..nggiiiiiiiiikkkkkkk………seeeeeeeeeettt……gubrak!!! awwwwwwwwww……… ati-ati donk Pak!!
“Woooi……. enak ae maen nyerobot, gak mlebu terminal ngono! Awas koen!!”
Takut tapi…

Lihat pos aslinya 818 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s