Beda Pe(n)jaBat dan PenjaHat Cuma pada “Kutang”nya

AHAO's Blog

O−O Kutang? Berarti pe(n)jabat dan penjahatnya berjenis kelamin cewek dong… Ah, ndak juga… Pe(n)jabat dan penjahat yang dimaksud di sini bersifat uniseks, kok, bisa cowok atau bisa pula cewek. Kalau begitu, mereka ndak selalu pakai kutang dong. Iya. Meskipun beda pada kutangnya, sebagian besar pe(n)jabat dan penjahat memang berjenis kelamin cowok. Kok bisa beda di itunya ya? Apa mereka waria?

Lihat pos aslinya 853 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s